Captain Price Kembali Lewat Call of Duty: Ghosts?

price
Berjanggut, kharismatik, dengan sepak terjang patriotik tanpa kompromi, ada begitu banyak alasan untuk jatuh cinta pada sosok yang menjadi tulang punggung seri Call of Duty: Modern Warfare ini. Benar sekali, kita tengah membicarakan si tokoh ikonik – Captain Price. Menjadi mentor sekaligus motor penggerak cerita di tiga seri Modern Warfare, banyak gamer yang memang mendambakan kembalinya Price ke franchise andalan Activision ini. Harapan ini sempat menguat setelah beberapa rumor di masa lalu sempat menyebutkan nama “Modern Warfare 4” dan menyebut-nyebut Price sebagai karakter utama yang baru. Sayangnya, hal ini tidak  terwujud. Namun untuk Anda yang masih merindukannya, kesempatan itu hadir kembali lewat media game yang berbeda.
Mengejutkan memang, namun indikasi inilah yang terlihat dari tweet resmi terbaru sang developer – Infinity Ward. Lewat sebuah gambar sosok  yang kita kenal, Infinity Ward mengumumkan kembalinya Captain Price ke industri game. Namun sayangnya, tidak lewat seri Modern Warfare, melainkan lewat proyek tahun lalu mereka – Call of Duty: Ghosts. Apakah ini akan menjadi DLC cerita baru?

Captain Price akhirnya kembali! Sayang seribu sayang, hanya dalam bentuk DLC skin pack untuk COD: Ghosts.
Captain Price akhirnya kembali! Sayang seribu sayang, hanya dalam bentuk DLC skin pack untuk COD: Ghosts.
Sayangnya tidak. Walaupun belum ada detail yang dibagikan, namun besar kemungkinan “fisik” Captain Price ini hanyalah skin eksklusif yang bisa digunakan untuk mode multiplayer di masa depan. Para gamer COD: Ghosts akan bisa menggunakan senjata, reticle, patch, playercard, background, dan skin dari Captain Price secara penuh.

Skin dengan nama “Captain Price Legendary Pack” ini sendiri akan tersedia pada tangga 18 Februari 2014 mendatang, dan ditawarkan dalam bentuk bundle item seharga USD 4. Sebuah DLC skin? I wish they give you another chance to live again, Price, but not in this kind of state..

Silahkan Berkomentar ;) "Captain Price Kembali Lewat Call of Duty: Ghosts?"

Post a Comment