Paksa Rockstar Rilis GTA V untuk PC, Gamer Buat Petisi


Keputusan Rockstar untuk tidak merilis seri terbaru dari franchise open world fenomenal mereka – GTA V untuk platform PC tentu saja menjadi sebuah berita yang mengejutkan. Ketika publisher lain mulai menjadikan multi-platform sebagai sistem terbaik untuk mendapatkan keuntungan paling maksimal,  Rockstar tampaknya menjadikan konsol sebagai “anak emas” mereka. Yang paling kecewa dengan keputusan ini? Tentu saja semua gamer yang hanya memiliki PC sebagai platform gaming satu-satunya. Namun daripada bersedih dan meratapi nasib, beberapa gamer PC akhirnya memutuskan untuk mengambil sikap terhadap ketidakadilan yang mereka hadapi. Misi utama: memaksa Rockstar untuk merilis GTA V untuk petisi.
Daripada berdiam diri, sekelompok gamer PC yang tidak dapat menyembunyikan kekecewaan mereka akhirnya bereaksi. Mereka menyelenggarakan sebuah petisi online untuk memaksa Rockstar menjadikan PC sebagai platform rilis GTA V di musim semi 2013 mendatang. Petisi yang dimulai oleh Mike Julliard dari Kanada ini menjadikan mod dan dukungan komunitas sebagai argumen mengapa Rockstar harus melirik PC. Petisi ini sudah ditandatangi hampir 47 ribu orang ketika artikel ini ditulis. Target petisi ini sendiri adalah 100.000 ribu orang.

Apakah Rockstar akan lantas mengabulkan permintaan para gamer PC ini? Tidak ada yang dapat memastikan. Namun satu yang pasti, petisi yang ditandatangani puluhan ribu orang akan cukup untuk memberikan gambaran bagi Rockstar akan potensi pasar yang baru saja mereka lewatkan. Dari lubuk hati kami yang paling dalam, we do hope this kind of petition works!

Silahkan Berkomentar ;) "Paksa Rockstar Rilis GTA V untuk PC, Gamer Buat Petisi"

Post a Comment