Berapa Banyak Battlefield 3 Terjual Hingga Saat Ini?

Kehadiran Battlefield 3 yang lahir dari tangan dingin EA dan DICE di tahun 2011 ini memang terhitung fenomenal. Ia hadir sebagai game dengan kualitas grafis yang luar biasa, menjadi sebuah standar baru supremasi PC. Di lain sisi, ia juga hadir dengan membawa atmosfer pertempuran yang epik dan sistem gameplay realistis lewat mode multiplayer nya yang adiktif. Kualitas yang dibawa Battlefield 3 memang harus diacungi jempol, walaupun pada akhirnya ia harus bertekuk lutut di bawa poplaritas Modern Warfare 3.
Sudah bukan rahasia lagi, jika banyak orang yang membandingkan Battlefield 3 dan Modern Warfare 3. Kedua franchise FPS raksasa ini memang bersaing sengit untuk merebut hati para gamer dan  boleh dibilang menjadi “pertempuran” paling panas di tahun 2011 ini. Jika mendasarkan diri pada angka penjualan, Modern Warfare 3 masih mendominasi. Franchise milik Activision ini mampu mengumpulkan pendapatan hingga USD 775 juta dalam 5 hari saja. Lantas, bagaimana dengan kinerja Battlefield 3 sendiri?
Walaupun kalah, game ini terjual dengan angka yang cukup fantastis. Secara global, Battlefield 3 sudah terjual lebih dari 8 juta keping, yang berarti menyedot uang kurang lebih USD 400 juta. Sebuah angka yang tidak buruk mengingat EA sendiri sementara ini baru merilis 12 juta keping BF3 ke seluruh dunia. Modern Warfare 3 mungkin menang secara statistik penjualan, namun perdebatan tentang kualitas dan improvement per seri tampaknya tidak akan berhenti begitu saja.
Bagaimana dengan Anda sendiri? Mana yang menurut Anda lebih baik? Battlefield 3 atau Modern Warfare 3?Join our forum for further discussion!

Silahkan Berkomentar ;) "Berapa Banyak Battlefield 3 Terjual Hingga Saat Ini?"

Post a Comment