Cara Mengaktifkan Pemberitahuan SMS dari Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang seperti twitter ataupun situs jejaring sosial lainnya. Sekarang situs ini memasuki peringkat tertinggi daripada situs jejaring sosial lainnya tak kalah dengan twitter, pinterest, google plus dan lainnya. Hampir setiap tahun facebok selalu memuaskan penggunanya. Facebook juga situs yang paling simpel dan mudah untuk digunakan. 

Kadang kala teman-teman saya di facebook mempunyai nama-nama alay dan sekirannya mereka tahu didalam dunia maya di Indonesia hampir berkembang pesat. Bagi sobat yang ingin tahu lebih dalam tentang facebook dan semua pemberitahuannya dan kiranya anda tidak bisa koneksi internet tapi anda tahu up to date facebook anda akan dikirim melalui sms.

1. Silahkan Login ke Akun Facebook Anda
2. Lalu klik icon Pengaturan di dekat Beranda Facebook lalu piih Pengaturan Akun

Pengaturan Akun

3. Lihat disebelah panel kiri, pilih Tab Selular

Pilih Seluler

4. Lalu kita harus mengisi kode konfirmasi, untuk itu kita harus memintanya lewat handphone. Buat sms baru di HP ketikan “F” tanpa tanda petik, lalu kirimkan ke 32665.

Masukan kode konfirmasi

5. Tunggu beberapa menit hingga ada balasan tentang kode verifikasi
6. Setelah mendapatkan kode tersebut silahkan masukan ke kolom Kode Konfirmasi, lalu klik tombol Konfirmasi
7. Selesai

Dengan mengaktifkan Seluler ini maka secara otomatis Facebook Seluler akan mengirimkan SMS pemberitahuan ke handphone dan sekarang sobat tidak akan ketinggalan informasi terbaru dari teman-teman Facebook karena semua pemberitahuan ( notification ) akan dikirimkan melalui sms di nomer handphone anda. Semoga artikel "Cara Mengaktifkan Pemberitahuan SMS dari Facebook" bermanfaat bagi anda.

Silahkan Berkomentar ;) "Cara Mengaktifkan Pemberitahuan SMS dari Facebook"

Post a Comment