Crytek Rilis Dua Trailer Terbaru Ryse: Son of Rome

Ryse Son of Rome
Gamer mana yang belum pernah mendengar nama Crytek sebelumnya? Tangan dingin developer yang satu ini memang melahirkan beberapa momen ikonik di industri game, terutama di mata gamer PC. Berkat kehadiran franchise andalannya – Crysis dan engine luar biasanya – CryEngine, Crytek selalu mengejar standar visualisasi yang kian sempurna di setiap seri. Kualitas yang tetap ia bawa ke proyek teranyar mereka – Ryse: Son of Rome. Game yang sempat diperkenalkan sebagai game Kinect beberapa tahun yang lalu, kini dilahirkan kembali sebagai salah satu tulang punggung popularitas Xbox One.
Crytek memang total mengembangkan Ryse: Son of Rome. Mengembangkan CryEngine teranyar sebagai pondasinya, Ryse memang menunjukkan kualitas visual next-gen yang luar biasa di sisi detail. Namun kedua trailer terbaru yang dirilis oleh Crytek keluar dari “zona aman” nilai jualnya tersebut. Mereka akhirnya membahas latar belakang cerita yang akan memperkuat Ryse: Son of Rome.

Tidak tanggung-tanggung, Crytek merilis dua trailer sekaligus untuk proyek next-gen eksklusif Xbox One mereka - Ryse: Son of Rome. Trailer pertama berkisar pada latar belakang cerita yang akan diambil, sementara trailer kedua berfokus pada sosok misterius bernama Damocles.
Tidak tanggung-tanggung, Crytek merilis dua trailer sekaligus untuk proyek next-gen eksklusif Xbox One mereka – Ryse: Son of Rome. Trailer pertama berkisar pada latar belakang cerita yang akan diambil, sementara trailer kedua berfokus pada sosok misterius bernama Damocles.
Anda akan berperan sebagai Marius Titus – seorang Roma yang menjalani hidup untuk balas dendam, setelah kematian sang keluarga tercinta di tangan para Barbarian. Sementara trailer kedua yang bertajuk “Damocles” justru menceritakan sebuah entitas supernatural bernama Damocles – seorang Centurion Roma terkutuk yang siap kembali dari neraka unutk membunuh siapapun yang berkhianat pada Roma. Kedua trailer ini memperlihatkan aspek yang mendalam untuk Ryse: Son of Rome, tetapi sekaligus menunjukkan kualitas CryEngine yang memang harus diakui, membuatnya terlihat sangat menggoda untuk sebuah game next-gen.

Ryse: Son of Rome sendiri akan dirilis pada 22 November 2013 mendatang, sebagai salah satu judul rilis perdana untuk Xbox One. Looks really awesome!

Silahkan Berkomentar ;) "Crytek Rilis Dua Trailer Terbaru Ryse: Son of Rome"

Post a Comment