Dead Rising 3 Rilis Screenshot Terbaru

dead rising 3
Kiamat kecil yang membuat dunia dipenuhi oleh makhluk-makhluk beringas tanpa otak bernama zombie justru terlihat menyenangkan di mata franchise andalan milik Capcom – Dead Rising. Menawarkan sebuah dunia yang dibangun dengan skema open-world dan kebebasan aksi untuk melakukan apapun yang kita inginkan, Dead Rising berhasil membangun skenario game zombie yang selama ini diimpikan oleh gamer. Tren ini juga akan terus berlanjut, setelah Capcom secara resmi memperkenalkan sang seri kelanjutan yang juga diposisikan sebagai proyek next-gen terbaru – Dead Rising 3 di ajang E3 2013 yang lalu. Semenarik apa? Capcom merilis beberapa screenshot teranyarnya.
Diawali sebagai proyek untuk Xbox 360, Capcom akhirnya memindahkan Dead Rising 3 untuk Xbox One setelah visi mereka tidak bisa lagi difasilitasi oleh perangkat yang mulai ketinggalan zaman ini. Walaupun divisualisasikan seolah sebuah game action yang serius di demo gameplay pendek E3 2013 yang silam, Capcom seolah ingin menegaskan bahwa Dead Rising 3 tetap menghadirkan elemen “kocak” yang selama ini menjadi identitas utamanya. Kustomisasi karakter dan dukungan Xbox SmartGlass akan menjadi salah satu kekuatan terbesar seri teranyar ini.

dead rising 31
dead rising 35
dead rising 33
dead rising 34
dead rising 32

Dead Rising 3 sendiri akan dirilis secara eksklusif untuk Xbox One pada bulan November 2013 mendatang, menemani rilis konsol next-gen Microsoft itu sendiri. Capcom belum  memberikan konfirmasi apapun terkait apakah seri terbaru ini akan meluncur untuk PC dan Playstation 4 di masa depan atau tidak.


Silahkan Berkomentar ;) "Dead Rising 3 Rilis Screenshot Terbaru"

Post a Comment