Game Spin-Off Terbaru Hitman Usung Genre Strategi

hitman sniper
Gamer mana yang tidak mengenal aksi pembunuh berkepala plontos yang satu ini? Dengan tato sebuah baris kode di bagian belakang kepala, sosok yang hanya diketahui bernama “Agent 47” ini memang dikenal sebagai pembunuh bertangan dingin yang efektif. Setelah sempat tenggelam dan dihidupkan kembali lewat seri Hitman: Absolution, Agent 47 memang menjadi tulang punggung terbaru Square Enix. Hal ini dibuktikan dengan menjadikannya sebagai salah satu franchise primadona yang terus dikembangkan. Tidak main-main, franchise ini kini ditangani oleh dua developer – Square Enix Montreal dan juga – IO Interactive, pastinya. IO Interactive menangani seri utama yang siap beralih ke pasar next-gen, sementara Square Enix Montreal menangani seri spin-off, seperti yang mereka umumkan sekarang. Bersiaplah menyambut kehadiran kembali Agent 47, namun dalam format game strategi!
Absurd, ini tentu menjadi opsi yang cukup menyegarkan sebuah proyek yang memang diposisikan sebagai seri spin-off. Square Enix Montreal akhirnya memperkenalkan Hitman GO, sebuah game strategi turn-basedyang rencananya akan meluncur untuk perangkat smartphone dan tablet. Namun tidak dalam bentuk fisik yang kita kenal, Agent 47 dan semua musuh yang harus ia hadapi kini berubah bentuk menjadi diorama kecil. Inti permainannya sendiri akan cukup kompleks. Dengan area gerak yang terbatas, elemen kunci Hitman, seperti menyamar, pengalihan, sniper rifle, hingga Silverballers juga akan diperkenalkan di dalamnya.

Square Enix Montreal memperkenalkan proyek spin-off - Hitman GO, yang rencananya akan meluncur untuk perangkat mobile. Anehnya? Game ini tidak mengusung genre action, tetapi strategi turn-based.
Square Enix Montreal memperkenalkan proyek spin-off – Hitman GO, yang rencananya akan meluncur untuk perangkat mobile. Anehnya? Game ini tidak mengusung genre action, tetapi strategi turn-based.

Sayangnya, Square Enix Montreal sendiri belum memberikan tanggal rilis pasti, namun meyakinkan bahwa Hitman GO ini akan siap meluncur dalam waktu yang tidak lama lagi. Tertarik?

Silahkan Berkomentar ;) "Game Spin-Off Terbaru Hitman Usung Genre Strategi"

Post a Comment