Konami Dapatkan Lisensi AFC Champions League untuk PES 2014

Anda penggemar klub sepak bola ternama di Asia dan gemar memainkan game Pro Evolution Soccer? Mulai musim depan, Anda mungkin bisa memainkan klub favorit tersebut di versi asli dari Pro Evolution Soccer 2014 karena Konami secara resmi telah mendapatkan lisensi untuk menyertakan liga antar klub-klub papan atas Asia, AFC Champions Leaugue!


Lisensi AFC Champions Leaugue tersebut membuat Konami bisa menyertakan liga tersebut sebagai mode tersendiri mulai dari PES 2014 nanti. Selain itu, ke-32 tim yang berpartisipasi di liga tersebut juga bisa digunakan oleh para pemain untuk bertanding, baik melawan komputer maupun melawan pemain lain.
Shinji Hirano, presiden dari Konami, memberikan pernyataannya terkait berhasil didapatkannya lisensi AFC Champions Leaugue untuk seri PES tersebut. Menurutnya, keberhasilan mendapatkan lisensi untuk liga besar tersebut benar-benar sejalan dengan rencana Konami mengembangkan seri PES kedepannya nanti.



Bagi Konami, keberhasilan mereka mendapatkan lisensi AFC Champions Leaugue ini tentu saja menjadi pembuktian dari janji mereka untuk melengkapi seri PES dengan berbagai lisensi, baik untuk klub maupun kejuaraan yang ada di dunia ini. Semoga saja kabar baik terkait lisensi kejuaraan di Asia ini diikuti juga dengan kabar didapatkannya lisensi untuk berbagai klub yang ada di benua Asia.

Silahkan Berkomentar ;) "Konami Dapatkan Lisensi AFC Champions League untuk PES 2014"

Post a Comment