10 perangkat Samsung dalam antrean untuk Android 4.4 update KitKat



Setidaknya sepuluh perangkat Samsung sejalan untuk mengambil Android 4.4 KitKat pembaruan mereka, menurut blog Android Phandroid. Phandroid.

Mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, mengatakan Samsung diharapkan untuk menggelar update untuk campuran smartphone dan tablet dalam waktu dekat , mereka semua baik relatif baru atau populer.

Model Samsung dikabarkan untuk KitKat update:
Samsung Galaxy S4 SGH-i337
Samsung Galaxy S4 Active SGH-i537
Samsung Galaxy S4 Zoom SM-c105a
Samsung Galaxy Note 8.0 SGH-i467
Samsung Galaxy Note 3 SM-N900a
Samsung Galaxy Note 2 SGH-i317
Samsung Galaxy mega SGH-i527
Samsung Galaxy Tab 3 7.0 SM-t217a
Samsung Galaxy S3 SGH-i747
Samsung Galaxy S3 Mini SM-g730a

Ini perlu menunjukkan bahwa ini adalah nomor model yang sangat spesifik yang mengikat ke operator dan kapasitas, dan bahwa daftar bisa tumbuh. Hanya ada satu versi dari Galaxy S3 terdaftar (AT & T), tapi kita bisa melihat rasa operator AS lainnya menerima perlakuan KitKat yang sama.

Sejauh ini hanya model Polandia Galaxy Note 3 telah menerima update. Sayangnya, keterangan rahasia anonim tidak dapat memberikan rincian tentang bagaimana segera perangkat ini akan mengambil update masing-masing. Samsung, untuk sebagian, telah diam tentang pembaruan perangkat lunak. CNET telah mengulurkan tangan untuk Samsung untuk komentar pada subjek dan posting ini akan diperbarui dengan rincian baru.







Silahkan Berkomentar ;) "10 perangkat Samsung dalam antrean untuk Android 4.4 update KitKat "

Post a Comment