Galaxy S5 benchmark Poin untuk 15.9MP Camera, 1080p Tampilan



Samsung Galaxy S5 mungkin tidak menawarkan lompatan besar dalam spesifikasi dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S4. Sebuah patokan diduga untuk smartphone baru-baru ini muncul, dan itu menunjukkan prosesor serupa dengan apa Galaxy S4 sudah menawarkan, meskipun memiliki beberapa perbaikan di beberapa daerah. yang diduga AnTuTu poin patokan untuk prosesor Snapdragon 800, dan sementara itu tidak mencantumkan clockspeed perangkat memiliki peningkatan yang nyata dalam AnTuTu nya skor dibandingkan dengan Galaxy S4.

Patokan datang dalam sekitar 35.666, sedangkan Galaxy S4 memiliki skor 23.693, menurut LAPTOP. Itu menunjukkan setidaknya kecepatan prosesor yang lebih cepat, atau bentuk lain dari peningkatan kinerja.




Kita juga melihat bahwa perangkat mungkin kapal dengan layar 1080p, yang cocok dengan laporan terbaru dari The New York Times yang mengatakan Samsung tidak memiliki rencana untuk menyertakan layar HD quad pada model ini, meskipun rumor ke contrary.The perbaikan kita utama bisa lihat adalah benjolan dengan kamera 15,9 megapixel, naik dari penembak 13-megapixel pada Galaxy S4. Di bawah tenda, perangkat ini menjalankan Android 4.4.2 KitKat keluar dari kotak. Jadi, apa ini memberitahu kita? The New York Times mengatakan ini harus menjadi perbaikan berulang, setidaknya dari sisi spesifikasi, tapi mungkin kita bisa mengharapkan lebih premium membangun bahan.

Kami akan senang untuk melihat penggunaan aluminium pada perangkat Samsung, meskipun perusahaan mungkin memutuskan untuk pindah maju dengan kulit imitasi tampilan yang kita lihat di Galaxy Note 3, meskipun itu masih plastik. Samsung menjadi tuan Unpacked 5 nya acara di Barcelona pada 24 Februari, di mana kami berharap untuk melihat Galaxy S5 untuk pertama kalinya.


Silahkan Berkomentar ;) "Galaxy S5 benchmark Poin untuk 15.9MP Camera, 1080p Tampilan"

Post a Comment