Nokia Lumia 1320 : Layar besar, harga besar

Dengan phablets pengisian bahan bakar pertumbuhan pasar smartphone, ia datang tidak mengejutkan bahwa Nokia telah bergabung kereta musik dengan tidak satu, tapi dua handset layar lebar.
Sementara Lumia 1520 adalah model high-end, baru-baru ini meluncurkan Lumia relatif lebih terjangkau dengan banderol harga Rs 23.999.



Puncak Lumia 1320 adalah yang layar 6 inci, yang cukup baik dengan ukuran apapun. Layar memiliki resolusi 720p dan fitur teknologi Nokia ClearBlack Tampilan dan kombinasi ini bekerja dengan cukup baik meskipun tidak menawarkan 1080p. Warna terlihat cerah dan jenuh, dengan gambar dan video cukup renyah. Anda mungkin akan melihat pixilation kecil, tapi layar hanya jika Anda membaca ebooks dari jarak yang sangat dekat. Lumia 1320 adalah, pada kenyataannya, sangat baik. Kami menikmati tingkat kontras yang sangat baik, sudut pandang yang besar dan di atas- keterbacaan sinar matahari par yang menawarkan. Panel 6-inci besar untuk menonton video serta membaca ebooks dan halaman web.

Desain 

Nokia telah sedikit imajinatif dengan penampilan Lumia 1320 Pada dasarnya, ini terlihat seperti Lumia 625 oversize Ia memiliki tubuh curvy yang sama seperti Lumia 625 dan tampaknya hanya lebih besar dalam ukuran;. Jika Anda melihat dua model dari jauh, Anda mungkin tidak akan dapat membedakan keduanya. Layar besar membuat phablet terlalu besar untuk menangani. Meskipun tubuh melengkung membantu slip handset ke dalam saku dengan mudah, itu adalah agak sulit untuk menahan karena lebar yang cukup besar (3,4 inci). Hal ini cukup berat juga, beratnya lebih dari 200gram.




Penempatan kunci dalam telepon tetap sama seperti model Lumia lainnya bawah layar adalah tombol standar Windows Phone - .. Kembali, Mulai dan Search Pada sisi yang Volume Rocker, Daya / Kunci dan Kamera kunci Kami memiliki satu masalah dengan desain sekalipun. Sementara menghubungkan charger dengan telepon, kami sengaja menekan tombol Kamera berkali-kali. Dalam mencoba untuk memegang telepon tegas dalam rangka untuk plug-in pengisi daya pada port microUSB (terletak di bagian bawah), ini menjadi hampir tidak dapat dihindari

Software

Seperti smartphone Nokia lainnya, Lumia 1320 berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8. Perangkat datang dimuat dengan Hitam baru-baru ini dan sedikit lebih tua update GDR3. Kedua update ini membuat Windows Phone 8 sistem operasi yang sedikit lebih baik, membawa fitur seperti multitasking sejati, kontrol yang lebih atas bagaimana perangkat berperilaku; .. lebih baik antarmuka Sekilas Layar dll User interface telah tweak untuk mengakomodasi Tiles lebih Live pada layar besar ini phablet ini Sama seperti Lumia 1520, model ini juga dapat memiliki hingga enam Live Tiles kecil di layar awal, naik dari empat smartphone WP8 lainnya.

Namun, Windows Phone masih belum memiliki dua fitur utama -. Sebuah toko aplikasi yang lengkap dan menu pemberitahuan Yang pertama adalah pekerjaan yang sedang berjalan dan akan memakan waktu agar setara dengan Apple App Store dan Google Android Play Store, sementara yang terakhir adalah dalam pengembangan dan diharapkan akan diluncurkan pada bulan April. Namun, seseorang bisa mendapatkan beberapa smartphone Android yang baik harga sekitar Rs 24.000, memberikan akses ke sejumlah besar aplikasi keren. Havinf mengatakan bahwa, jika Anda tidak rewel tentang aplikasi spesifik , Anda bisa melihat pada ponsel ini.



Kamera 

Salah satu masalah terbesar yang kita lihat dengan Lumia 1320 adalah kamera. Kami tidak dapat memahami mengapa perusahaan seperti Nokia, yang memiliki silsilah besar ponsel berkamera, akan menggunakan kamera 5MP di handset biaya Rs 24.000! Menggunakan kamera ini dibuat beberapa pengertian dalam perangkat murah seperti Lumia 625 (tersedia di sekitar Rs 16.000 online), tetapi dalam model yang agak mahal, itu hanya tampak membingungkan. Bahwa terpisah, kami mengambil beberapa foto dengan Lumia 1320. Kualitas kamera bawah . par, melainkan kehilangan banyak detail di latar belakang dengan kelembutan warna Bahkan objek dalam fokus tampaknya sedikit kasar di foto yang diambil di dalam ruangan, meskipun kinerja - alami - meningkatkan ketika datang ke klik luar tingkat Kontras yang baik dan warna yang. jenuh dan seimbang. Mengingat itu adalah kamera 5MP, Lumia 1320 tidak baik di departemen pencitraan. Tapi itu tidak harus di departemen ini sama sekali diberikan tag harga.

Kinerja 

Dibandingkan dengan smartphone lainnya sama-harga, Nokia Lumia 1320 terasa cukup cepat dan berjalan lancar. Didukung oleh dual-core 1.7GHz Snapdragon S4 chipset dengan 1GB RAM, perangkat cukup paket punch untuk menangani semua aplikasi di ekosistem Windows Phone. Kami tidak pernah mengalami lag atau masalah seperti lainnya selama masa peninjauan. Dalam kasus apapun, WP8 adalah sebuah platform yang berjalan dengan lancar karena pemanfaatan sumber daya yang optimal sepanjang, jadi kami tidak mengharapkan sesuatu yang kurang dari perangkat ini. Pembicara diposisikan pada bagian belakang dan memberikan kualitas suara yang dapat diterima, tetapi tidak cukup untuk membuat pengalaman bermain musik yang menyenangkan. Baterai adalah sesuatu yang Lumia 1320 bisa membanggakan. Ini berjalan pada baterai mAh 3.400, yang berlangsung hampir dua hari dengan menggunakan moderat. Bahkan jika Anda muncul kecerahan maksimal dan menggunakan Wi-Fi dan 3G terus-menerus, phablet tidak akan kehabisan jus setelah seharian. Ini adalah salah satu fitur yang paling smartphone Android, dan tidak ada saingan utama saat ini harga , bisa cocok.

Rivals 

Masalah dengan Lumia 1320 adalah bahwa smartphone Android paling dalam kisaran harga ini, misalnya Samsung Galaxy Grand 2 dan Google Nexus 4, tampil lebih baik. Hal ini membuat Lumia 1320 juga-lari dalam lomba ini, sesuatu yang kita tidak akan merekomendasikan di Rs 24.000 . Samsung Galaxy Grand 2 adalah perangkat baru lain di pasar dan memiliki lebih banyak keuntungan dibandingkan Lumia 1320. Ia memiliki akses ke semua aplikasi Android, dilengkapi dengan (cukup besar) layar 5,25 inci dan prosesor yang cukup kuat. Pada sekitar Rs 22.000 , sudah pasti lebih baik membeli. Nexus 4 adalah sulit ditemukan di pasar saat ini, tapi masih perangkat yang baik untuk memiliki. Ini masih relevan pada zaman Snapdragon binatang 800-menggembar-gemborkan dan bernilai tag harga Rs 25.000 itu perintah . Pada harga ini, Anda juga bisa mendapatkan Samsung Galaxy S3, yang tetap layak - jika lebih tua - .. smartphone ini menawarkan kamera unggul jauh dan akses ke semua aplikasi favorit Anda Anda akan, bagaimanapun, kehilangan pada Lumia 1320 yang besar- pengalaman layar dengan model ini.

iPhone 4 di Rs 23.000 adalah pilihan lain, tapi kami tidak akan merekomendasikan hal ini karena hardware yang terbatas tidak memungkinkan untuk membuat penuh penggunaan iOS 7 animasi. Selain itu, ia memiliki layar yang sangat kecil dan ada laporan dari perangkat lunak baru .. membebani kinerja model Meskipun membawa kemampuan iOS Apple kepada Anda pada hampir setengah harga dari iPhone 5S, namun masih tidak dianjurkan Jika Anda tambahkan lagi Rs 5.000, Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada Google Nexus 5 - jauh lebih unggul smartphone. Meskipun hidup baterai dan kinerja kamera tidak sampai tanda, masih merupakan smartphone terbaik saat ini harga.

Putusan 

Nokia menjanjikan smartphone layar besar dengan kualitas layar yang baik dengan perusahaan Lumia 1320 dan memberikan janji yang sangat baik. Orang kaya dan bersemangat panel display terlihat bagus, dan panjang, baterai yang tahan lama adalah keuntungan tambahan yang setiap pembeli akan menikmati. Namun, Lumia 1320 tidak memiliki banyak yang ditawarkan selain dari dua kualitas tersebut. Kualitas kamera dan ukuran dan berat, dan harga relatif tinggi, selain ekosistem aplikasi yang terbatas, tidak membuatnya menjadi pilihan yang baik. Kami malah akan merekomendasikan Samsung Galaxy 2 besar pada harga ini atau Google Nexus 5 jika Anda bersedia untuk melonggarkan dompet Anda sedikit lebih.


Silahkan Berkomentar ;) "Nokia Lumia 1320 : Layar besar, harga besar"

Post a Comment