Battlefield 4: Second Assault Dapatkan Tanggal Rilis

battlefield 4 second assault1
Setelah masalah-masalah yang terjadi di Battlefield 4 berangsur-angsur menurun, DICE kini telah siap merilis DLC Second Assault untuk PS3, PS4, Xbox 360, dan PC.
DLC yang telah lebih dulu tersedia di Xbox One ini akan meluncur pada 18 Februari 2014 mendatang. Seperti diketahui, ada 4 maps dari Battlefield 3 yang dihadirkan, yaitu Gulf of Oman, Operation Metro, Caspian Border, dan Operation Firestorm. Tentunya DICE telah meningkatkan visual maps tersebut dengan Frostbite 3.
“Di Operation Metro langit-langitnya kini bisa dihancurkan. Menara di Caspian Border juga bisa diruntuhkan dan gamer bisa membuat bahan yang mudah terbakar di Operation Firestorm. Dan badai pasir di Gulf of Oman membuat peperangan lebih menantang,” ujar pihak perusahaan.

DLC terbaru ini memuat empat map lawas BF 3 dan merombaknya: Gulf of Oman, Operation Firestorm,
DLC terbaru ini memuat empat map lawas BF 3 dan merombaknya: Gulf of Oman, Operation Firestorm, Caspian Border, dan Operation Metro. 
Perlu dicatat bahwa tanggal 18 Februari hanya berlaku bagi mereka yang termasuk dalam member Premium. Bagi gamer yang tidak membeli Battlefield Premium harus menunggu hingga 4 Maret.

Selain mengumumkan tentang tanggal rilis dari Second Assult, DICE juga memberi penjelasan tentang DLC Naval Strike yang dipastikan akan meluncur pada akhir Maret untuk member Premium. Beberapa fitur menarik yang akan dihadirkan di DLC yang 4 maps baru dengan fokus pertempuran di lautan, 5 senjata baru, serta Carrier Assault mode yang merupakan hasil polesan dari Titan mode di Battlefield 2142.

Silahkan Berkomentar ;) "Battlefield 4: Second Assault Dapatkan Tanggal Rilis"

Post a Comment