The Evil Within Dapatkan Tanggal Rilis

the evil within
Kekecewaan, ini mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan motivasi yang akhirnya mendorong “bapak” Resident Evil – Shinji Mikami melahirkan sebuah game horror terbaru – The Evil Within. Melihat franchise yang sudah ia bangun dengan susah payah mulai bergerak menuju genre action dan melupakan akar identitasnya, Mikami berusaha “membawa kembali” Resident Evil yang selama ini kita kenal. Di bawah bendera Tango Gameworks dan Bethesda, The Evil Within tentu saja menjadi salah satu proyek game survival horror yang paling diantisipasi di tahun 2014 ini. Terutama bagi Anda yang memang sudah merindukan sentuhan Mikami selama ini.
Beberapa detail, termasuk trailer dan screenshot The Evil Within memang sudah menyebar sejak akhir tahun 2013 yang lalu. Anda akan berperan sebagai Detektif Sebastian Castellanos yang terjebak dalam sebuah dunia aneh setelah pingsan tanpa sebab. Dunia yang tidak hanya menyebarkan bau kematian, tetapi juga memuat makhluk-makhluk super menyeramkan yang secara konsisten menyebarkan ancaman. Seolah ingin membawa kembali citra survival horror, Mikami sendiri menegaskan bahwa persenjataan akan menjadi resource yang sangat terbatas.

the evil within6
the evil within5
the evil within4
the evil within3
the evil within2
the evil within1
the evil within
Tidak sabar lagi? Setelah penantian yang cukup lama, Bethesda akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk The Evil Within. Bersama dengan serangkaian screenshot terbaru yang dirilis, The Evil Withindipastikan akan dirilis pada 26 Agustus 2014 mendatang untuk pasar Amerika, dan 29 Agustus 2014 untuk pasar Eropa. The Evil Within akan dirilis untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox One, Xbox 360, dan tentu saja – PC.

Tertarik?

Silahkan Berkomentar ;) "The Evil Within Dapatkan Tanggal Rilis"

Post a Comment