Borderlands 3 Tidak Sedang Dikembangkan

borderlands
Memang mudah untuk jatuh cinta dengan Borderlands – franchise andalan dari Gearbox Software. Mengintegrasikan mekanik RPG dan FPS dalam porsi yang seimbang, Borderlands menjelma menjadi game yang begitu adiktif, apalagi dengan jutaan kombinasi loot unik yang bisa didapatkan sepanjang permainan. Diperkuat dengan karakter-karakter unik yang memorable, serta beragam porsi humor ringan yang ada, Borderlands memang dicitrakan sebagai game yang menyenangkan, tetapi juga menantang di saat yang sama. Tidak mengherankan jika banyak gamer yang mengantisipasi kehadiran sang seri terbaru – Borderlands 3, sebuah pilihan yang tentu saja terhitung rasional mengingat platform generasi teranyar yang baru saja meluncur ke industri ini. Namun sayangnya, Gearbox mematikan harapan tersebut.
Hal ini diungkapkan oleh sang CEO Gearbox sendiri – Randy Pitchford dalam wawancaranya terbarunya. Ia secara terbuka menyatakan bahwa Gearbox saat ini tidak sedang mengembangkan Borderlands 3.Alasannya? Karena mereka sendiri masih berusaha mendefinisikan kata “next-gen” untuk seri teranyar ini.

Terlepas dari antisipasi yang ada, Gearbox justru memastikan bahwa Borderlands 3 tidak tengah dikembangkan. Usaha untuk menghadirkan dunia yang lebih masif sekaligus fokus tim yang diarahkan ke dua franchise game yang masih belum diumumkan menjadi alasan.
Terlepas dari antisipasi yang ada, Gearbox justru mengumumkan bahwa Borderlands 3 tidak tengah dikembangkan. Ambisi untuk menghadirkan dunia yang lebih masif sekaligus fokus tim yang diarahkan ke dua franchise game yang masih belum diumumkan menjadi alasan.
Pitchford memastikan bahwa Borderlands 3 pasti akan meluncur suatu saat dimasa depan, namun tidak saat ini. Ambisi mereka untuk menciptakan seri paling masif, sekaligus melanjutkan cerita yang sudah ada, tentu saja akan menyita perhatian dan waktu Gearbox, sesuatu yang tidak mereka miliki saat ini. Satu yang pasti, ia meyakinkan bahwa Borderlands 3 tidak akan berubah menjadi “Half-Life 3” ala Valve yang tidak pernah menunjukkan batang hidungnya.

Lantas apa yang membuat Gearbox “sibuk”?  Pitchford menyebut beberapa nama game, termasuk Furious Four yang tampaknya masih terus dikembangkan oleh developer ini. Tidak hanya itu saja, ia juga mengaku tengah terlibat dalam dua buah franchise game baru yang belum pernah diumumkan sebelumnya. Jadi, untuk Anda yang tidak sabar lagi ingin mencicipi Borderlands 3, Anda tampaknya masih harus bersabar, setidaknya hingga Gearbox selesai dengan proyek mereka yang lain. Take your time, Gearbox, we will wait..

Silahkan Berkomentar ;) "Borderlands 3 Tidak Sedang Dikembangkan"

Post a Comment