Developer Duke Nukem Forever Siapkan Game Baru

Gamer mana yang mampu melupakan “horror” yang ditawarkan oleh Duke Nukem Forever di tahun 2011 silam? Horror di sini tentu saja memiliki konteks yang berbeda dengan atmosfer yang diciptakan oleh game-game sekelas Amnesia atau Slender. Horror di sini lebih ditujukan untuk menggambarkan ketakutan untuk memainkan game ini karena kekecewaan yang mungkin Anda dapatkan. Mengapa? Sebagai game yang dibangun selama belasan tahun, Duke Nukem Forever hadir dalam kualitas tak ubahnya sebuah game yang dikembangkan dalam hitungan bulan. Anda termasuk salah satu gamer yang kecewa? Maka Anda harus mempersiapkan diri karena sang developer yang sama tengah menyiapkan sebuah game baru.

Bukankah Duke Nukem Forever dikembangkan oleh Gearbox Software, developer sama yang mengembangkan Borderlands 2? Gearbox hanya datang sebagai pembeli yang menyelesaikan game ini setelah begitu lama diabaikan oleh developer yang lebih bertanggung jawab – 3D Realms. 3D Realms lah yang berencana untuk merilis sebuah game baru – Earth No More yang sempat mereka tunda sejak tahun 2009 silam karena masalah yang tidak dijelaskan. 3D Realms kembali berusaha merampungkan proyek ambisius ini dengan meminta sokongan dana langsung kepada gamer. Mereka mengandalkan situs pengumpul dana terbaru – Gambitious untuk mendapatkan target utama, sekitar 2,5 juta Euro.

Dengan kualitas yang mereka perlihatkan di Duke Nukem Forever, memang bukan hal yang mudah untuk mendapatkan kembali kepercayaan gamer dan mengumpulkan uang untuk mendanai proyek yang satu ini. Mengapa? Siapa yang bisa menjamin dana 2,5 juta Euro ini tidak akan menjadi Earth No More Forever and Ever and Ever and Ever..

Silahkan Berkomentar ;) "Developer Duke Nukem Forever Siapkan Game Baru"

Post a Comment