Dua Seri Baru Assassin’s Creed: Liberation HD dan Pirates Diumumkan!

aveline
Bersiap untuk menyambut kehadiran Assassin’s Creed IV: Black Flag yang siap meluncur akhir tahun nanti? Ubisoft ternyata masih menyimpan beberapa kejutan besar untuk para gamer penggemar franchise open-world yang satu ini. Tidak hanya menawarkan petualangan epik Edward Kenway sebagai bajak laut, Ubisoft ternyata sudah mempersiapkan dua seri baru lainnya yang tidak kalah menarik. Salah satunya mungkin sudah pernah Anda dengar sejak tahun lalu, sementara satunya lagi sudah dapat didefinisikan dari sub judul yang ia usung. Ucapkan selamat datang untuk dua pendatang baru: Liberation HD dan Pirates.

Assassin’s Creed: Liberation HD



Seperti yang dapat Anda tebak, Liberation HD merupakan proses port untuk seri Assassin’s Creed yang sempat mampir di Playstation Vita tahun lalu – AC: Liberation. Kisah petualangan Assassin wanita bernama Aveline ini akan mendapatkan perlakuan definisi tinggi, perombakan di sisi visual, dan tentu saja perubahan desain kontrol untuk membuatnya lebih nyaman dimainkan di konsol dan PC. Ubisoft mengklaim bahwa Liberation HD tidak hanya menyempurnakan sisi visual, tetapi juga perombakan di sisi audio. Beragam mekanisme kontrol yang membutuhkan fungsi touch screen Vita kini juga dihapus.

ac liberation hd2
ac liberation hd1
ac liberation hd
Assassin’s Creed: Liberation HD rencananya akan meluncur pada tahun 2014 mendatang untuk Playstation 3, Xbox 360, dan PC.

Assassin’s Creed: Pirates



Memang sudah menjadi kebiasaan bagi Ubisoft untuk melemparkan sebuah seri mobile pendamping setiap seri “berat” teranyarnya siap untuk meluncur ke industri game. Menyambut kehadiran Assassin’s Creed IV: Black Flag yang memang mengambil tema bajak laut, Assassin’s Creed versi mobile ini juga akan mengusung hal yang sama. Dikonfirmasikan untuk perangkat berbasis iOS, Anda akan berperan sebagai karakter bernama Alonzo Batilla. Sayangnya tidak dijelaskan apakah seri Pirates ini juga akan berkaitan dengan plot utama di Black Flag atau tidak. Belum jelas kapan game mobile yang satu ini akan dirilis.

ac pirates3
ac pirates2
ac pirates1
ac pirates

Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik menjajal kedua seri ini? Sebagai gamer yang tidak sempat menjajal Liberation di PS Vita, kehadiran port HD untuk seri ini tentu saja pantas untuk disambut baik.Aveline, we shall fight with you!

Silahkan Berkomentar ;) "Dua Seri Baru Assassin’s Creed: Liberation HD dan Pirates Diumumkan!"

Post a Comment