Rockstar Bicarakan Seri Sekuel untuk Bully

bully
Tidak hanya menaungi Grand Theft Auto sebagai salah satu franchise game open-world paling populer di industri game, Rockstar juga dikenal lewat serangkaian produk lain dengan kualitas yang tidak kalah menariknya. Red Dead Redemption. Max Payne, dan L.A. Noire misalnya, sukses dari sisi penjualan dan tentu saja – berhasil menuai pujian. Di skala yang lebih “kecil”, Rockstar juga punya franchise yang tidak kalah menawan, menangkap esensi kebebasan gameplay dalam sebuah dunia yang kecil – sebuah atmosfer kenakalan remaja yang kental, Bully. Walaupun belum menunjukkan batang hidungnya, namun Rockstar tetap memperlihatkan ketertarikan yang mendalam pada franchise yang satu ini.
Dalam wawancara terkininya dengan situs gaming – Polygon, salah satu petinggi Rockstar – Dan Housermengemukakan ketertarikannya untuk mengembangkan seri sekuel untuk Bully. Namun ia menyatakan tidak tertarik untuk mengimplementasikan beberapa ide “gila” gamer, termasuk mereka yang sempat menyarankan untuk memosisikan sang karakter utama – Jimmy Hopkins sebagai roda utama seri GTA di masa depan. Houser menyatakan bahwa terlepas dari kenakalan Jimmy, ia masih anak yang baik dengan masa depan yang terbuka lebar, tidak akan sampai menjerumuskannya ke level sedalam tindak kriminal di GTA. Terkait sekuel ini, Houser merasa ada begitu banyak arah baru yang bisa ia tempuh untuk membawa Bully kembali ke industri game. Kapan? Tidak ada detail ekstra apapun.

Rockstar membicarakan ketertarikan untuk membuat seri sekuel terbaru untuk Bully. Hanya saja tidak "segila" membawa sang karakter utama - Jimmy Hopkins sebagai roda utama GTA di masa depan.
Rockstar membicarakan ketertarikan untuk membuat seri sekuel terbaru untuk Bully. Hanya saja tidak “segila” membawa sang karakter utama – Jimmy Hopkins sebagai roda utama GTA di masa depan.

Dengan seri GTA dan Max Payne terbaru yang sudah meluncur ke pasaran, Rockstar memang kini lebih berfokus untuk menghidupkan kembali franchise-franchise andalannya di masa lalu. A new next-gen sequel for Bully? Considered it sold, Rockstar!

Silahkan Berkomentar ;) "Rockstar Bicarakan Seri Sekuel untuk Bully"

Post a Comment