Edisi Spesial Grid 2 Akan Dibundle dengan Mobil Balap!


Sistem bundle memang bukan lagi sistem marketing baru di industri game. Dengan mengeluarkan ekstra uang, gamer tidak hanya berkesempatan untuk memiliki game yang sudah lama diimpikannya, tetapi juga beragam merchandise eksklusif yang sudah dipersiapkan oleh sang developer. Beberapa menawarkan figurine, soundtrack original, hingga beragam konten DLC yang tentu saja akan membuat permainan kian maksimal. Dengan kisaran harga lebih mahal dua hingga tiga kali lipat, sebuah bundle edisi spesial memang menjadi barang dagangan yang sayang untuk dilewatkan, apalagi bagi gamer yang merupakan kolektor franchise tertentu. Namun dari semua bundle yang pernah ditelurkan publisher, edisi spesial game balap yang cukup diantisipasi bulan ini – Grid 2 boleh terbilang sebagai yang paling gila!
Codemasters mengumumkan bahwa The Grid 2 akan dirilis dalam sebuah bundle spesial – Mono Edition untuk Playstation 3. Namun berbeda dengan bundle biasa yang ditawarkan dalam kisaran harga ratusan USD, Mono Edition akan dilepas ke pasaran dengan harga yang super fantastis – £125.000, atau hampir setara USD 200.000! Harga yang terhitung masuk akal mengingat bundle spesial ini juga akan menyertakan sebuah supercar BAC Mono di dunia nyata. Selain mobil, gamer yang membeli bundle ini juga akan dapat menikmati tur ke pabrik BAC, mengkustomisasi mobil Mono mereka, dengan helm, pakaian balap, sepatu, dan sarung tangan bertema Grid 2. Anda juga akan mendapatkan ekstra sebuah Playstation 3 khusus di dalamnya.

Dengan “hanya” USD 200.000, Anda berkempatan untuk memiliki Grid 2 Mono Edition, yang memuat sebuah supercar BAC Mono di dunia nyata.
Tidak perlu diragukan lagi, ini sudah pasti merupakan salah satu bundle tergila dan termahal yang pernah didistribusikan di industri game. Codemasters sendiri sudah mulai membuka pre-order bundle yang satu ini. Jadi, jika Anda termasuk gamer fanatik racing, pencinta Grid, dan kebetulan memiliki tabungan menganggur sekitar USD 200.000 atau setara 2 Milyar rupiah, Grid 2 Mono Edition ini bisa dijadikan sebagai alternatif.  Bagi kita yang tidak? You can always see the picture and dream about it….sadly..


USD 200.000 for a game bundle?!

Silahkan Berkomentar ;) "Edisi Spesial Grid 2 Akan Dibundle dengan Mobil Balap!"

Post a Comment