Plants vs Zombies: Garden Warfare Hadir Tanpa Microtransactions

plant vs zombies garden warfare1
Microtransactions, kata yang satu ini memang tengah menjadi momok tersendiri di industri game. Kesempatan untuk membeli item atau equipment dengan menggunakan uang nyata menyisakan beberapa masalah yang seringkali memancing kritik para gamer. Terdengar rasional diterapkan untuk sebuah game free to play, tidak sedikit developer yang berupaya menyuntikkan sistem serupa di game-game yang sudah Anda bayar penuh. Ini tentu saja mencederai rasa keadilan, apalagi dianggap rentan untuk membuat game berjalan tidak seimbang, terutama di game-game berpondasikan pengalaman multiplayer. Untungnya, sistem yang sama tidak akan Anda temukan di game baru racikan Pop Cap dan EA – Plants vs Zombies: Garden Warfare.
Membawa pertempuran antara para tanaman dan zombie ke level yang baru, dengan perspektif orang ketiga dan diperkuat dengan engine teranyar DICE – Frostbite Engine 3.0, Plants vs Zombies: Garden Warfare memang terlihat menyenangkan. Menjadikan multiplayer sebagai satu-satunya mode yang ada, Pop Cap mengkonfirmasikan bahwa game ini tidak akan mengusung mekanisme microtransactions di awal perilisannya.

EA pastikan PvZ: Garden Warfare tidak akan hadir dengan sistem microtransactions.
EA pastikan PvZ: Garden Warfare tidak akan hadir dengan sistem microtransactions.

Walaupun demikian, mereka akan senantiasa melihat data dan mendengarkan feedback para gamer untuk menentukan arah seperti apa yang akan diimplementasikan di masa depan, termasuk microtransactions jika memang diperlukan. Hanya saja, tidak untuk pada periode rilis nanti.

Memuat mode pertempuran 12 vs 12PvZ: Garden Warfare siap meluncur pada 25 Februari 2014 mendatang untuk Xbox 360, dan tentu saja Xbox One. Belum ada konfirmasi tanggal pasti untuk versi PC. Tertarik?

Silahkan Berkomentar ;) "Plants vs Zombies: Garden Warfare Hadir Tanpa Microtransactions"

Post a Comment