Voice Actor Snake Juga Terlibat di Mortal Kombat Terbaru!

sutherland1
Keifer Sutherland mungkin nama yang terdengar asing di jagat industri game, apalagi jika Anda bukanlah penikmat film action Barat, seri maupun lepas. Sutherland menjadi pusat perhatian setelah berhasil menggantikan posisi sang “suara ikonik” Snake – David Hayter di seri game next-gen MGS pertama – MGS V: Ground Zeroes. Kritik memang terus mengemuka, mempertanyakan kemampuan Sutherland untuk memproyeksikan karakter Snake yang memang terkenal dingin, namun kharismatik di saat yang sama. Namun siapa yang menyangka, bintang utama dari film seri ternama – “24” ini juga ternyata terlibat di proyek game lain yang tidak pernah diprediksikan sebelumnya.
Benar sekali, dalam wawancara terbarunya dengan situs gaming – IGN, Sutherland mengemukakan informasi terbaru perihal keterlibatannya di industri game. Tidak sekedar dinobatkan menjadi suara di balik sosok Snake, Sutherland mengkonfirmasikan bahwa ia juga akan mengisi suara dari salah satu karakter di game fightning brutal – Mortal Kombat yang terbaru. Informasi ini otomatis juga menjadi konfirmasi bahwa Netherrealm Studio memang tengah mengembangkan seri terbaru untuk game fightning yang satu ini. Sayangnya, tidak ada detail ekstra terkait peran Sutherland di dalamnya.

Sutherland - suara baru di balik sosok Snake, mengkonfirmasikan keterlibatannya di proyek game Mortal Kombat terbaru. Sayangnya, tanpa detail ekstra apapun.
Sutherland – suara baru di balik sosok Snake, mengkonfirmasikan keterlibatannya di proyek game Mortal Kombat terbaru. Sayangnya, tanpa detail ekstra apapun.

Dengan besarnya nama Keifer Sutherland di industri hiburan, tidak akan mengejutkan jika perannya akan berkisar pada karakter-karakter besar di Mortal Kombat. Sub-zero? Scorpion? Karakter Mortal Kombat mana yang menurut Anda paling pantas untuk menggunakan suara aktor yang satu ini?

Silahkan Berkomentar ;) "Voice Actor Snake Juga Terlibat di Mortal Kombat Terbaru!"

Post a Comment