Playstation 4 Akan Kedatangan 100 Game Tahun Ini

Playstation 4 - JagatPlay
Keterbatasan kuantitas game yang menarik untuk dijajal memang menjadi salah satu masalah klasik yang secara konsisten harus dihadapi oleh platform gaming yang baru meluncur ke pasaran. Terlepas dari keinginan para produsen untuk segera meluncurkan konsol terbaru mereka, para developer pendukung biasanya membutuhkan lebih banyak waktu ekstra untuk mampu menghasilkan game yang memang mampu memanfaatkan performa perangkat keras yang lebih kuat ini. Tidak terkecuali dengan Playstation 4.. Setelah berhadapan dengan masa paceklik game yang cukup kentara di bulan-bulan awal rilis, Sony menegaskan bahwa tahun 2014 akan menjadi tahun yang manis bagi pemilik Playstation 4.
Lewat kicauan resmi mereka di Twitter, Sony mengumumkan bahwa Playstation 4 akan kedatangan lebih dari 100 game sepanjang tahun 2014 ini. Ini tentu saja untuk mendukung performa penjualan konsol yang cukup positif, dimana setiap stok Playstation 4 di retailer secara konsisten habis, walaupun dipastikan akan terus di-supply oleh Sony sendiri.
Sony mengkonfirmasikan bahwa Playstation 4 akan kedatangan lebih dari 100 game untuk tahun 2014 ini, walaupun tidak berbagi detail lebih jauh.
Sony mengkonfirmasikan bahwa Playstation 4 akan kedatangan lebih dari 100 game untuk tahun 2014 ini, walaupun tidak berbagi detail lebih jauh.
Sayangnya, produsen asal Jepang ini tidak menjelaskan game-game apa saja yang menemani Playstation 4 seperti yang mereka klaim. Namun dengan dukungan developer third party yang memang mulai beralih serta dukungan indie terhadap konsol Sony ini, angka 100 bukan sesuatu yang mustahil untuk dicapai. Tentu saja, dengan ekstra game-game eksklusif seperti Drive Club, Order 1886, dan Infamous: Second Son yang memang ditargetkan meluncur tahun ini.
Di kesempatan yang sama, Sony juga memaparkan beberapa angka fantastis di Playstation 4. Konsol ini dimainkan dengan akumulasi waktu sekitar 34 juta jam per minggu di seluruh dunia, dengan lebih dari 50 juta hanya untuk sekedar fungsi multimedia. Gamer Playstation 4 sudah berbagi sekitar 48 juta buath screenshot, dan lebih dari 1,7 juta jam akumulasi waktu streaming via Twitch dan Ustream. Hampir 90% pengguna Playstation 4 kini juga terhubung dengan dunia maya, dengan kenaikan pelanggan PSN Plus lebih dari 120% dari tahun lalu.

Jadi, untuk Anda gamer pemilik Playstation 4, Anda tampaknya mulai bisa mendengar teriakan dompet Anda yang mulai frustrasi sejak membaca artikel ini. Start saving some money..

Silahkan Berkomentar ;) "Playstation 4 Akan Kedatangan 100 Game Tahun Ini"

Post a Comment