Titanfall Beta - JagatPlay (16)
Kebutuhan ruang data tampaknya mulai tumbuh menjadi salah satu kebutuhan paling krusial saat ini, apalagi untuk sebagian besar gamer yang memiliki kecepatan internet di atas rata-rata. Kita tidak hanya membicarakan kapasitas yang dibutuhkan oleh film-film definisi tinggi atau musik-musik mentah dengan kualitas audio terbaik, tetapi juga game-game teranyar yang dirilis ke pasaran saat ini. Berbeda dengan game-game dua tahun terakhir yang mungkin menuntut Anda menyediakan ruang sekitar 8-10 GB untuk dapat dinikmati, seiring dengan perkembangan konsol next-gen, permintaan ini terus “menggila”. Jika Anda termasuk salah satu gamer yang menantikan kehadiran Titanfall di PC, Anda tampaknya harus mulai bersiap.
Dengan rilis yang tinggal menghitung minggu dan siap meluncur pada minggu kedua Maret 2014, Titanfall versi komersil memang akan menyediakan konten yang jauh lebih banyak daripada versi beta yang Anda temukan kemarin. Tidak perlu jauh, Respawn kabarnya bahkan akan menyiapkan lebih dari 16 peta multiplayer dari berbagai tema untuk memastikan pengalaman gameplay yang lebih panjang.
Titanfall akan membutuhkan 21 GB data download jika Anda bermaksud untuk mengunduhnya secara digital. Berita buruknya? Ketika diinstalasi, game ini akan menuntut kurang lebih 48 GB ruang data Anda.
Titanfall akan membutuhkan 21 GB data download jika Anda bermaksud untuk mengunduhnya secara digital. Berita buruknya? Ketika diinstalasi, game ini akan menuntut kurang lebih 48 GB ruang data Anda.
Berita buruknya? Semua kualitas ini harus Anda bayar dengan kebutuhan ruang data yang sangat besar. Respawn sudah mengkonfirmasikan bahwa Titanfall versi PC akan membutuhkan size download sebesar 21 GB jika Anda bermaksud mengunduhnya secara digital. Parahnya lagi? Ukuran ini akan membengkak ketika melewati proses instalasi, hingga menuntut kurang lebih 48 GB space harddisk Anda. Wow!
Jadi, untuk Anda yang berniat untuk mencicipi versi PC dari game racikan Respawn dan EA ini, pastikan dahulu Anda membuka ruang data yang cukup. Oh my hard disk space..


My storage...
My storage…